General Motors (GM) Indonesia hari ini meresmikan diler terbarunya, yaitu Chevrolet Auto Kreasi di Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Diler ini merupakan gerai Chevrolet yang pertama di Kalimantan tengah, dan sudah mengusung fasilitas lengkap 3S, yaitu Sales (penjualan), Service (servis), dan Spareparts (suku cadang).
“Peresmian diler terbaru kami hari ini merupakan suatu momentum yang istimewa bagi Chevrolet karena dapat hadir di tengah masyarakat Kalimantan Tengah. Kini konsumen dapat secara langsung melihat dan membeli produk-produk Chevrolet dengan lebih dekat dan nyaman,” jelas Michael Dunne, Presiden Direktur GM Indonesia.
Dibangun di atas lahan seluas 3.800 meter persegi, Chevrolet Auto Kreasi terletak sangat strategis di area bisnis kota Palangkaraya.
Bangunan 2 lantai ini dapat memamerkan sebanyak 5 unit mobil serta tersedia juga 6 service bay untuk kebutuhan perawatan dan perbaikan kendaraan.
Selain itu, suku cadang juga tersedia dalam stok yang cukup, baik suku cadang fast moving untuk perawatan berkala, maupun suku cadang yang bersifat kritis.
Diler yang diresmikan hari ini dirancang untuk mencerminkan indentitas global serta standarisasi pelayanan konsumen Chevrolet yang semakin baik di Indonesia. Presiden Direktur PT. Putra Auto Kencana, Andee Y. Yoestong menyatakan, ”merupakan suatu kehormatan bagi kami menjadi mitra strategis Chevrolet, terutama untuk ikut mengembangkan nama dan potensi pasar Chevrolet di Kalimantan Tengah. Lokasi showroom kami yang strategis memungkinkan setiap konsumen memiliki akses yang dekat dan mudah, sehingga dapat secara langsung merasakan pengalaman berkendara bersama Chevrolet”.
Palangkaraya merupakan salah satu kota penggerak pertumbuhan ekonomi di Kalimantan Tengah. Sektor industri pertambangan serta pertanian saat ini berkembang dengan pesat. Hal ini akan berdampak kepada perbaikan infrastruktur yang nantinya akan meningkatkan permintaan kebutuhan transportasi.
“Seiring dengan perkembangan Chevrolet yang sangat dinamis di Indonesia, kami tentunya akan terus memperkuat kualitas purna jual yang kami tawarkan kepada para konsumen. Salah satu bentuk nyatanya adalah program Chevrolet Service Technician Education Program (C-STEP).
Program ini dimulai pada tahun 2012, sehingga kini Chevrolet telah siap menyalurkan lulusan-lulusan program C-STEP ini ke diler-diler di seluruh Indonesia, termasuk Palangkaraya. Program ini memastikan konsumen ditangani oleh teknisi-teknisi yang mempunyai keahlian dengan sertifikasi standar Chevrolet,” tambah Michael Dunne. (ADV/WILSON).
Tentang Chevrolet
Didirikan tahun 1911 di Detroit, Chevrolet saat ini adalah merek mobil terbesar, menjalankan bisnis di lebih dari 140 negara dan menjual lebih dari 4 juta mobil dan truk dalam setahun. Chevrolet memberikan kendaraan hemat bahan bakar kepada para konsumen yang menggambarkan penampilan penuh semangat, desain yang ekspresif, dan berkualitas tinggi. Informasi lebih lanjut mengenai model-model mobil Chevrolet dapat ditemukan di www.chevrolet.com
Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi:
Adhitya Zainuddin
GM Indonesia – Chevrolet, PR Manager
Tel: +62811 910 5353, 021.3040.6800
E-mail: adhitya.zainuddin@gm.com
Yasminda Prihadi
Weber Shandwick – Account Manager
Tel: +62818.162.071, 021.5292.1881
E-mail: yprihadi@webershandwick.com *W1
Tidak ada komentar:
Posting Komentar